Skip to main content

Password Tidak Tampak di Terminal

Bismillahirrohmanirrohim...
Hehe... alhamdulillah datang lagi... Bagi teman-teman yang masih newbie di Ubuntu atau Linux Mint, ada yang bingung gak kenapa password yang telah kita setting ternyata gak muncul di terminal? Kalo ada silahkan ngacung... hehe..
Hal tersebut memang lumrah terjadi di kalangan pengguna Ubuntu atau Linux Mint yang masih newbie.
Tapi gak usah sedih, gak usah khawatir... Memang begitulah adanya. Password yang telah kita setting memang tidak akan tampak ketika kita ketikkan. Jadi ketik saja password anda. Begitu selesai, silahkan tekan enter...
yah beginilah... ni screenshotnya...
 

Comments

Popular posts from this blog

Maksud Arti Kata Kersane

  Bismillah Maksud arti kata "kersane" adalah agar, biar. Kersane adalah bahasa Kromo Inggil alias bahasa Jawa halus. Contoh : Njenengan kedah maos sholawat ingkang katah, kersane berkah sedayane. Artinya : Anda sebaiknya baca sholawat yang banyak, biar/agar berkah segalanya. Namun tak sedikit pula yang menggunakan kalimat "kersane" ini untuk arti : biarkan saja!

Maksud Arti Kata Sanjang

 Sanjang adalah bahasa kromo inggil atau jawa halus yang berarti : bilang, memberi tahu. Contoh : Kulo sampun sanjang ten kakak menawi bade tindak Suroboyo. Artinya : Saya sudah bilang / memberi tahu ke kakak kalau akan pergi ke Surabaya.