Skip to main content

Install Ubuntu Tweak 0.8.7 di Ubuntu & Linux Mint

Jangan lupa install Ubuntu - Tweak 0.8.7 pada Ubuntu 14.04 Trusty / 13.10 Saucy / 13.04 Raring Ringtail / 12.10 Quantal / 12.04 Precise / Linux Mint 16/15/14/13 ( Rilis terbaru ) dan versi lama pada sistem operasi Ubuntu yang anda pakai. Ubuntu Tweak adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk mengkonfigurasi OS Ubuntu agar menjadi lebih mudah. Ia juga memberikan banyak tampilan desktop dan opsi pengaturan sistem yang tidak disediakan oleh desktop environment bawaan. Saat ini, ini Ubuntu-Tweak hanya dirancang untuk Ubuntu Desktop, dan biasanya dikembangan mengikuti perkembangan Ubuntu terbaru .








Untuk menginstall Ubuntu-Tweak pada Ubuntu/Linux Mint (tekan Ctrl+Alt+T) lalu copy command berikut di terminal anda:
File dg eksistensi/bentuk deb juga bisa anda download di sini Ubuntu-Tweak_0.8.7.deb
That's it..

Comments

Popular posts from this blog

Maksud Arti Kata Kersane

  Bismillah Maksud arti kata "kersane" adalah agar, biar. Kersane adalah bahasa Kromo Inggil alias bahasa Jawa halus. Contoh : Njenengan kedah maos sholawat ingkang katah, kersane berkah sedayane. Artinya : Anda sebaiknya baca sholawat yang banyak, biar/agar berkah segalanya. Namun tak sedikit pula yang menggunakan kalimat "kersane" ini untuk arti : biarkan saja!

Maksud Arti Kata Sanjang

 Sanjang adalah bahasa kromo inggil atau jawa halus yang berarti : bilang, memberi tahu. Contoh : Kulo sampun sanjang ten kakak menawi bade tindak Suroboyo. Artinya : Saya sudah bilang / memberi tahu ke kakak kalau akan pergi ke Surabaya.