Skip to main content

Sholawat Anti Miskin Dompet Selalu Isi / Anti Dompet Kosong


 Sholawat ini diajarkan oleh Prof Dr. KH. Said Agil Husein Al-Munawwar, diijazahkan oleh salah seorang guru beliau.

Dibaca setiap hari 35 kali. Faidahnya dompet tidak akan pernah kosong. Rejeki selalu mengalir sehingga dompet selalu berisi.

Bacaan sholawatnya adalah

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تَكُونُ لَكَ رِضَاءً وَلِحَقِّهِ أَدَاءً

Allohumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa 'ala aali sayyidina Muhammad sholatan takunu laka ridho'an wa lihaqqiihi adaa'an.

Beliau berkisah bahwa semenjak mengamalkan sholawat ini, benar adanya faidah dompet akan selalu terisi dan tidak pernah kehabisan uang. 

Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Maksud Arti Kata Kersane

  Bismillah Maksud arti kata "kersane" adalah agar, biar. Kersane adalah bahasa Kromo Inggil alias bahasa Jawa halus. Contoh : Njenengan kedah maos sholawat ingkang katah, kersane berkah sedayane. Artinya : Anda sebaiknya baca sholawat yang banyak, biar/agar berkah segalanya. Namun tak sedikit pula yang menggunakan kalimat "kersane" ini untuk arti : biarkan saja!

Maksud Arti Kata Sanjang

 Sanjang adalah bahasa kromo inggil atau jawa halus yang berarti : bilang, memberi tahu. Contoh : Kulo sampun sanjang ten kakak menawi bade tindak Suroboyo. Artinya : Saya sudah bilang / memberi tahu ke kakak kalau akan pergi ke Surabaya.