Skip to main content

Microsoft Office Versi Linux

Adalah WPS Kingsoft Office. Software andalan sebagai duplikat dari Microsoft Office yang dapat berjalan dengan baik di platform Linux.Tak lain adalah karena kesamaan tampang dari WPS sendiri dalam membuka file formatan Microsoft Word atau Excel yang dibuat di platform Windows.
Kita mungkin kecewa ketika mendapati file Microsoft yang telah kita buat, ternyata morat-marit ketika kita buka lewat Libre Office. Hal ini lumrah karena bedanya platform dari kedua software tersebut. Solusinya adalah gunakan saja WPS Kingsoft Office. Meski kadang terdapat sebagian posisi tulisan atau gambar yang kurang pas. Namun hal itu tak membuat saya ragu memakai software ini untuk membuka semua file Word atau Excel yang dikerjakan dengan menggunakan Microsoft Office. Bagi Sobat sekalian yang ingin tahu lebih lanjut soal instalasinya, silahkan ikuti langkah berikut.

Ketik saja di terminal :





































Tara....!!! Selesai... Ulasan Lengkap lihat di sini.


Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Tulisan ini dibuat tanggal 19 Maret 2014, namun versi yang ter-install masih versi 9.1.0.4244.
    Silakan cek link berikut untuk memperoleh versi yang lebih baru http://wps-community.org/download.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Maksud Arti Kata Kersane

  Bismillah Maksud arti kata "kersane" adalah agar, biar. Kersane adalah bahasa Kromo Inggil alias bahasa Jawa halus. Contoh : Njenengan kedah maos sholawat ingkang katah, kersane berkah sedayane. Artinya : Anda sebaiknya baca sholawat yang banyak, biar/agar berkah segalanya. Namun tak sedikit pula yang menggunakan kalimat "kersane" ini untuk arti : biarkan saja!

Maksud Arti Kata Sanjang

 Sanjang adalah bahasa kromo inggil atau jawa halus yang berarti : bilang, memberi tahu. Contoh : Kulo sampun sanjang ten kakak menawi bade tindak Suroboyo. Artinya : Saya sudah bilang / memberi tahu ke kakak kalau akan pergi ke Surabaya.